Kamis, Juni 18, 2009

Tugas Puisi, Rosni Mentari, XI BAhasa

Kehancuran..

Betapa hancur kini yang ku rasa..
tak lagi ku bahagia seutuhnya...
aku hanya bisa memendam kesedihan yang lukai hati ini...
namun ketegaranku,akan membimbingku dalam kehidupan ini...
meski luka ini berganti waktu demi waktu,
namun tak bisa ku ingkari...
bahwa aku menyayanginya...
seutuhnya takkan ku lepas cinta ini...
karna esok, bukanlah suatu akhir rasa ini...
namun esok adalah perjuangan yang harus ku lewati....
melupakan rasa sakit yang lalu...
bukanlah keputusan yang tidak dapat ku terima...
semakin jauh luka yang aku dapatkn...
semakin sulit tuk menghapusnya...
karena terlanjur sudah menggores dalam hatiku...
kini yang aku lakukan...
hanya memendamnya,
dan mengeluarkannya saat yang tepat...
saat dimana bisa ku curahkan...
akan ku lakukan semampu aku berkata...
akan ku lepaskan selepas ku menangis...
dan akan ku lupakan sejauh ku bersamanya...
jika aku adalah manusia yang ditakdirkan mencinta...
sesulit apapun yang ku hadapi... kan coba tuk bertahan...
luka yang telah membeku itu...
akan aku jadikan semangat untuk semakin mencintainya...
karena...
sedalam apapun penderitaanku,,,
ku kan coba memaafkan hatinya...
dengan cintaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda?