Sabtu, Mei 23, 2009

peRAng duNia KEtiGA = kenYattaAn





hiks....
hiKS........
TEmeND2 paDA LiaT beRIta DI tv DAN meDIA2 laInyA ga ????
sEKARANG beRIta PAlING haNGAt TuH beRIta teNtaNG peRANG DUNIa KETIga YAnG SEMAKIN meNjaDI keNyaTAAn DI jalUr gazA......

BEtapa sediHnYA kiTA seBAgai uMAt MAnusia ciPTAan TuHAn (aLLAH swt)
saudarA2 kITa di PAlestiNA, SedaNg di CoBA OLeH ALLah SwT.....
BAnGSa terkuTuK tuRuNAn iBlis sedaNg membAbi bUTa.....
MEmBanggaKAn diRiNYA sebagaI neGAra TErkUAt YAng biSa MEnAkLUKAn siaPApUn....
membunuH anaK2 yang tak berdosa, MEmbuNuH para istri YAng sedaNg BerbakTi PAda suaMinYA......
isRAEL, NEgara YAng terbenTUK Dari oRAng2 YAhuDi YAng iNgin MEmerDEkaKAn DIrInya,DIBANtU oleH InGGRIS DAn aMERIka, ISrael BiSA meRDEka DAN meNjaDI neGARA...
DARI TAnah Negeri PAlestiNA.....

isRAeL.....
BEtaPA mUAknYA saYA MEnDenGAr NAma iTu.....
Atau mungkin KAliaN juGA muAk ????
YA,..... MEmaNg indonesiA juGA muaK MELihat tiNGKAh NEgara YAhudi iTu....
buktinYA indoNEsia tiDAk MEnGAdakaN huBuNGAn dipLoMAsi DenGAn NEgara YAng satu iTu.....




isRAeL...
DenGAn BAnGga MEmpoRak pORAndakaN NEgeri PAlestiNA....
Bagai virus Hiv YAng PELAn2 mEngeroGoTi NEgeri PAlestiNA hiNGga seperti sekaRAng....

aKu jUGa benci PAda GEorge BUsh Presiden AmerikA YAng TELAh MEmbAntu NEgara isRAeL....GEoRge buSh HarusNYa tau diRi...dunia bukan LAh TEmPAt untUk dikuAsai....

aH naFsuKu Semakin menggebu jikA terus MEmbicaraKAn MEreKA.....




tertaWa menaNg

LiHAtLAh !!!!!!
KaU teteSKAn AiR MAta BAhagia DaLAm DuKA
aYAh,iBu, KAkaK, AkU guGuR
AkU MEnAngis KArna BAhaGia,
aYAH, iBu, KakaK, AkU TeLAH gugUR

ALHAmduLiLAh
impiAN SemUA UMaT ALLAh teLAh aKu CApai
aKu bisa GuguR daLAm KEadaAn jiHAd
betaPA nikMAtnya saaT SeTAN2 tErkuTuK iTu MeNEmBAkan timah PAnaS tepaT didadAku
seRAsa aKu oRAng PAling BAhagia seduniA
BETaPa nikMAtnya KEtiKA MEliHAt LEdaKAN api, MEMunsnahKAn JasAD aYAh DAn iBukU
taK LuPA KuuCapKAn "robigfiRLi waliwalidaya warhamhuma kama robayani shogiRo"
betapA nikmaTNYA KetiKA meLihat jasaD KAkakU BErsiMBAh DAraH sambiL memegangi piSau keciL di Tangan kanaNnYA

setAn- setan itu akaN MEnYESaL
MEmbUAt KAmi MAti jiHAd
SeTAn- setan iTu Kan MEnangis, KEtika Semua UmaT ALLAh diBEraNgKAtkan OLEh MEreKA ke suRGA,

duniA akan menjadi miliknYa
istana di Bermuda akaN dipindaHKAn ke yerusaLLem
Khusus BUAt baginDA george BUSH
dunia Kini miLikNYA

tapi kini lihaT !!!!!!
dia kesepiAn tanpa umat musLim di duniA
taK Ada LAgi ORAng- orang yang bisa mereka perangi LAgi
Roket-roket dahsyatNYA tak bisa digunakan laGi
senaPAn-senapanya tLah lama disimPAn di guDAng,

maka muncuLAh niAt UnTuK menyuSuL umat muslim MEninGGaLKAn BUmi
menuJU AlaM YAng lebiH KekaL,


eiTs....
Tapi maaF bUng......
suRGA tLah PEnUh,

bermukim saja di neraka, tempaT Yang LuMayaN PANAs,
Ya MuNgkin sedikiT LEbiH PAnas diBAndiNg rudaL-rudaL Yang menghancurKan raga Ku,

tapi tenang, jika kau hauS,
sudah kusediakan Jus sPErma BuaTAn KU sendiRi
MinUm LAh SaYAng....




obsesi oRAng NAiF

waKtu Terus BerdeTAk
bumi Terus BErpuTar
aKu NaiF ingiN semPuRNa

tik-tak-tik-Tak-tik-Tak
aKu TakkaN serUPa
seKaraNg BUKAn BesOk
ApaLAgi KEmaRiN


tik-tak-tik_tak-tik-TaK

ingiN sekaLi MeruBah kodraT
MEngUBah hiTAm MenJadi puTiH
menGubaH TerLAlu MenJadi cukup

Dan
MEnGUBah AkU MEnJAdi SaYA

tik-Tak-tiK-Tak-tik-TAk
Waktu Terus BerdeTak
bumi TeruS berpuTar
DesemBEr T'Lah uSai
bUKan pertAnda oBSesiKu LEnYAp Ke Negeri AntaH BEraNTAh

tik-tak-tik-tak-tik-tak

PermULAaN

Bersemi LAgi sang bUNGA tULip
terhenti tangis mengiring duKA
LAngiT menduNG segera siRNA
aku BerdiRi SenYuM terkemBAng

KUnCi HaraPAn t'LAh kuTEmukaN
MEnuJu SuRGa seLAngKAh LAgi
KuCuRKAn PElUh DAri tubuHkU
Tak Sia-siA aKu BErJUANg

ini SebUAh SupLEmen kehiDuPAn
MEngiSi rUAng KosoNg DAri kenaIFAn
TerjaTuH LALu baNgkiT LAgi
siaP berJUAng Demi SeoRANg WaniTA

3 tiTiK berharap DapaT cinTA

3 titiK BErdereT RApIH
MembEnTUK SuaTu bidaNg daTAr
Garis SeLAraS BErSeNtUHAn
TaK Ada CoreTAn YAng KuPiLiH
KArNA SeMUA iTu SaMA SaJA

AKu berdiRi Di TiTik ini
LaLu MEnaTAp titiK iTu
MungkiN YAng Lain KAn MEnaNgis
HancuR BAtiN TAk TerjAmaH

BuKAn TAkdiR, hiAsi TAngis
BuKAn pilIHAn TANPA taWA
SuaTu SaaT 3 titik TereLiminAsi
HiNGga SepasaNg ObJeK YAng tersisa
Dihiasi SenyuMAn tuHAn



hanYA aKu dan tuhan

diiringi do'a do'a yang memekik
tuhan berikan aku cinta
tapi bukan cinta ini

bersenggama dengan masa
menjerit-jerit dibalik dosa
tuhan berikan kami jalan
berikan kami jalan lurus
karena persimpangan itu membingungkan
selalu tersesat dan tersesat
hingga kembali lagi ketempat yang sama
ke tempat yang tak selayaknya aku berada


anDai aKu seekOr reptiL

anDaikan aku seekor reptiL

Aku PAsti takkaN pernah berada di lOrong "kotor" ini
lorong sejuta sikSa yang membuat semilyar duka

tapi aku bukan reptiL



siKluS aLAm

mentari itu terbit dari timUr
dan perlahan menerangi jagad raya

mentari itu tenggelam di baraT
dan membuat duniA meredUp

mentari terbit lagi dari timur
dan perlahan menerangi dunia

mentari akan tenggelam di barat
dan membuat dunia meredup

sebuah siklus dari aLAm


seLAtan / utaRA



menengok ke utaRA
LAlu BErlaRi keseLAtaN

pUtar baLiK, lALu ke UTAra LAgi
ingin ke utarA ta pi selaTAn menaNti
di UTAra aKu kaYA
di selaTan aku beRwibaWa

piLih selaTAn ataU utaRA ??
jiwa PiliH seLAtan
otaK pilih UTara

piLih selaTAn aTAu uTAra ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar Anda?